Sukses

Andika Kangen Band Ciptakan Goyang Kremes untuk Pedangdut Evelyn

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band kembali menggandeng seorang wanita. Tak hanya itu, Andika juga bakal bergoyang dengan penyanyi wanita yang diketahui bernama Evelyn. Andika dan Evelyn akan melakukan goyangan unik bernama Goyang Kremes. 

Andika Kangen Band yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur mengaku akan berkolaborasi dengan Evelyn dalam single berjudul 'Baper'. Untuk goyang kremes sendiri, Andika mempraktekkan goyangan yang dibuatnya, dengan cara tangan dijulurkan ke depan lalu ditarik dan dikremes-kremes serta diiringi badan yang meliuk-liuk.

"Saya ketemu Evelyn sudah hampir 6 bulan yang lalu, kenal Evelyn dulu di Kemang teman ngobrol-ngobrol aja sih awalnya, terus habis ngobrol saya konsultasi sama Pak Jana management saya pada waktu itu, 'om ada cewek nih pemain film kayaknya dia mau nyanyi', padahal Evelyn belum ngomong dia mau nyanyi, terus akhirnya Pak Jana bikinin lagu cari penciptanya judulnya 'Baper'," ujar Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019) .

"Kalau goyangan, begitu gue berfikir dangdutkan identik dengan goyang yah, ya udah jadi terciptalah 'Goyang Kremes'," ujar Andika Kangen Band. 

Evelyn sendiri sempat bingung saat Andika Kangen Band memberikan dirinya goyangan kremes. Dia pun membutuhkan waktu seminggu untuk bisa memahami gerakan goyang kremes yang diciptakan Andika.

"Pertamanya sih agak aneh ya, karena takutnya orang bakal mikir jorok gitu, tapi setelah aku pikir-pikir lagi ternyata ya sudah. Goyangannya unik juga sih, lucu, toh juga belum ada kan yang nyiptain Goyang Kremes, kenapa nggak aku coba," ujar Evelyn di tempat yang sama.

 

2 dari 3 halaman

Cinlok

Andika dan Evelyn sendiri terlihat kompak dalam kolaborasinya. Saat disinggung apakah ada kemungkinan keduanya bakal menjalin hubungan asmara, Andika Kangen Band pun tidak menampiknya. 

"Ya gue laki, kalau sama-sama lihat laki, ya agak aneh juga. Kebetulan gue lihat dia boleh juga nih. Kalau tiba-tiba dari proyek ini kita nyantol, ya nggak tahu juga kan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Orang Baik

Sementara Evelyn mengetahui sosok Andika Kangen Band yang dikenal sebagai cowok Playboy. Namun bagi dirinya, Andika merupakan cowok yang terlihat sangat baik. 

"Babang Tamvan baik orangnya, humble, perhatian, nggak macam-macam, sudah tahu dia playboy sudah sering dengar dari orang-orang tentang Andika gimana dia, dan yang paling penting dia tuh unik, lucu banget," ujar Evelyn.

Baik Andika dan Evelyn saat ini memang masih sebatas menjalani hubungan pekerjaan. Mereka tetap berharap proyek kerja sama ini bisa berlanjut di kemudian hari.

Loading