Sukses

Eryck Amaral Melihat Masa Depan pada Sosok Aura Kasih

Aura kasih dan Eryck Amaral akhirnya terbuka tentang jalinan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu tentang kisah cinta Eryck Amaral dengan Aura Kasih. Maklum, selama berpacaran, Aura kasih memang tak pernah mempublikasikan cerita cintanya kepada publik.

Setelah resmi menyandang status sebagai suami istri, Aura Kasih dan Eryck Amaral akhirnya terbuka tentang jalinan asmara mereka. Dan rupanya, ada cerita menarik di awal mereka berpacaran.

Kala itu, model asal Brasil tersebut rupanya tak tahu bahwa Aura Kasih adalah seorang artis Tanah Air yang sangat terkenal.

"Pertamanya enggak tahu. Jadi saat awal pacaran saya enggak tahu dia artis terkenal'," kata Eryck Amaral didampingi Aura Kasih dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melihat Masa Depan

Namun status Aura Kasih sebagai artis tidaklah penting bagi Eryck Amaral. Karena yang lebih penting adalah, Eryck telah melihat masa depan dari sosok Aura Kasih.

"Sebenarnya itu tidak penting karena jatuh cinta itu bukan tentang kecantikan. Itu lebih kepada masa depan. Apakah kamu bisa lihat masa depan kamu dalam dirinya jadi bisa bersama selamanya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Menikah Siri

Sementara itu, sebelum menikah secara negara di Indonesia pada Desember lalu, Aura dan Eryck telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok, Thailand.

Prosesi nikah siri Aura Kasih dan Eryck dilangsungkan pada September 2018 dengan dihadiri pihak keluarga. Mereka menikah setelah Eryck Amaral resmi menjadi seorang mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.