Sukses

Pakai Pesawat Jet, Ustaz Arifin Ilham Diterbangkan ke Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham tak lagi menjalani perawatan di Jakarta. Penceramah yang dikenal dengan ajakan berzikir ini memilih untuk melanjutkan pengobatan di Malaysia.

Ustaz Arifin Ilham dirujuk ke salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Dia akan menjalani perawatan di sana terhitung sejak hari ini.

Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry menjelaskan, Ustaz Arifin Ilham berangkat menuju Penang, Malaysia menggunakan jet pribadi.

"Keluar dari RSCM tadi pukul 5 pagi langsung ke Bandara Udara Internasional Halim Perdana Kusumah dengan mencarter jet pribadi," ucap dia ketika dihubungi Liputan6.com, Kamis (10/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Harus Steril

Abah menjelaskan, alasan pemindahan menggunakan jet pribadi bukan pesawat komersil semata-mata demi menjaga kesehatan Ustaz Arifin Ilham.

"Ustaz Arifin Ilham tidak boleh tersentuh badannya. Jadi harus steril. Sama seperti di RSCM. Maka diberangkatkan dengan pesawat carteran," terang dia.

 

3 dari 3 halaman

Dijenguk Banyak Kalangan

Sementara itu, Abah mengaku tidak mengetahui darimana jet pribadi tersebut disewanya. "Abah tidak tahu ke siapa (pinjamnya). Intinya beliau orang baik pasti banyak lah yang bantu," tandas dia.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham beberapa hari sebelumnya dirawat di RSCM Pavilion Kencana. Saat dirawat, Ustaz Arifin Ilham dijenguk oleh banyak kalangan dari pejabat hingga selebritis.

Mereka antara lain Presiden Jokowi, Capres Prabowo Subianto, Calon Wakil PresidenSandiaga Uno, Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Tito Carnavian, Aa Gym, Rhoma Irama, dan Gubernur DKI Anies Baswedan. (Ady Anugrahadi) 

 

Justin Timberlake Kunjungi Rumah Sakit Anak di Tengah Tur

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham Sewa Jet Pribadi
Artikel Selanjutnya
Resep Soto Banjar Kuliner Khas Banjarmasin, Kota Kelahiran Ustaz Arifin Ilham