Sukses

Aura Kasih Hamil, Eryck Amaral Menangis

Aura Kasih telah menikah dengan Eryck Amaral secara siri pada September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah menikah, Aura Kasih kembali memberi kabar bahagia. Kini, ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama dengan Eryck Amaral.

Kehamilan Aura Kasih pun disambut dengan penuh suka cita oleh Eryck Amaral. Saking bahagianya akan memiliki anak, model asal Brazsil itu bahkan sampai menitikkan air mata.

"Dia menangis. We cried. Actually dia lagi di Filipina," kata Aura Kasih saat diwawancarai eksklusif oleh Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

Setelah mendengar kabar bahagia ini, Eryck Amaral bergegas untuk kembali ke Indonesia. Ia tak sabar untuk berbagi kebahagiaan dengan istrinya secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Indonesia

"Saat pertama kali tahu akan menjadi seorang ayah, aku bilang ke semua orang. Aku langsung mengurus visa untuk kembali ke Indonesia," jelas model asal Brasil tersebut.

3 dari 3 halaman

Mantap Menikah

Sementara itu, salah satu alasan Eryck Amaral mantap menikahi Aura Kasih adalah karena ia ingin memiliki keturunan dari wanita berdarah Sunda tersebut.

"Jadi aku sempat LDR buolak-balik Bangkok terus kok capek. Aku juga sudah mau umur 32 (tahun), Februari nanti. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya will see-lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah saja," kata Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.