Sukses

Ifan Seventeen Merasa Terhibur Dikunjungi Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Ifan Seventeen, satu-satunya korban selamat dari personel inti band Seventeen, masih cukup terguncang sejak bencana tsunami Anyer yang melanda pada 22 Desember 2018 lalu. Untuk itu, banyak rekan-rekan dan sahabat-sahabat Ifan Seventeen yang tak henti memberikan dukungan untuknya.

Termasuk juga vokalis band Ungu sekaligus Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu. Pasha Ungu menyempatkan diri untuk mengunjungi Ifan Seventeen.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Ifan Seventeen pada Rabu (9/1/2019).

"Senang hati mendapatkan kunjungan dari seorang vokalis panutan, wakil walikota, sahabat juga seorang kakak @pashaungu_vm," tulis Ifan Seventeen.

 

2 dari 3 halaman

Menghibur

Ifan Seventeen mengaku merasa terhibur dengan kehadiran Pasha Ungu. Segala kegundahan Ifan Seventeen sedikit terobati lewat humor dari Pasha Ungu.

"Sosok cerdas dengan humor tingkat tinggi yang alhamdulillah mampu sdikit menghibur kegundahan beberapa hari ini," lanjut Ifan Seventeen.

 

3 dari 3 halaman

Masukan

Tak hanya menghibur, Pasha Ungu juga memberikan masukan-masukan untuk Ifan Seventeen dan Rizal Armada yang saat itu turut hadir.

"Makasih kanda buat semua masukannya, bukan cuma buat aku hari itu, tapi juga buat sahabatku @rizalarmada, adik2mu ini. Semoga Allah membalas kebaikan kanda dengan rizki dan berkah ynh berlimpah, Allahumma Amiin ya Allah," tutup Ifan Seventeen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Alami Hal Mistis di Balikpapan
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Ungkap Pengalaman Mistis Saat Manggung