Sukses

Margot Robbie Terpilih Perankan Barbie di Film Live Action

Tak hanya sebagai pemeran Barbie, Margot Robbie juga akan bertindak sebagai produser dalam film ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Boneka legendaris Barbie bakal diangkat dalam bentuk film live action. Yang akan memerankan mainan yang diasosiasikan dengan wanita cantik ini, tak lain adalah Margot Robbie.

Kepastian ini telah diumumkan oleh Warner Bros dan Mattel yang bekerja sama membawa Barbie ke layar lebar.

Tak hanya sebagai pemeran Barbie, Margot Robbie juga akan bertindak sebagai produser, lewat perusahaan LuckyChap Entertainment.

"Margot adalah produser dan aktris yang ideal untuk membawa Barbie ke atas layar dengan pendekatan yang segar dan relevan untuk publik masa kini," tutur Toby Emmerich, bos Warner Bros Pictures Group, seperti dilansir dari Variety, Rabu (9/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Margot Robbie sendiri telah mengungkapkan antusiasmenya dalam memerankan tokoh yang telah tenar selama enam dekade terakhir ini.

"Aku merasa terhormat bisa memerankan dan memproduksi film yang kupercaya akan membawa dampak positif kepada anak-anak dan publik di dunia," tuturnya dalam pernyataan tertulisnya.

3 dari 3 halaman

Amy Schumer

Hingga saat ini, belum ada informasi lain mengenai film ini, termasuk sutradara maupun tanggal rilisnya.

E! News melaporkan bahwa sebelum Margot Robbie, komedian wanita Amy Schumer terpilih untuk memerankan karakter ini. Namun, ia akhirnya batal memerankan Barbie karena jadwal yang bentrok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini