Sukses

Cut Meyriska Beri Kode Soal Pernikahan, Dengan Siapa?

Cut Meyriska santer digosipkan memadu kasih dengan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Cut Meyriska santer dikabarkan segera melangsungkan pernikahan. Kabar yang beredar, calon suami Cut Meyriska adalah aktor Roger Danuarta.

Kabar pernikahan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta sendiri hingga kini masih simpang siur. Bintang film Kesempatan Keduda itu juga tak banyak bicara mengenai kedekatannya dengan Roger Danuarta.

Namun, keinginan Cut Meyriska soal menikah boleh jadi benar adanya. Hal itu terungkap melalui unggahan video Cut Meyriska di fitur Instagram Story-nya.

Unggahan itu dianggap sebagai 'sinyal kuat' bahwa artis 25 tahun itu akan menikah pada tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gendong Anak

Pada video itu Cut Meyriska sedang berkumpul bersama teman-teman seprofesi. Ada Soraya Larasati, Citra Kirana, Shireen Sungkar, Ramita Nasution, dan Herfiza.

Pada unggahan selanjutnya, pemain film Yo Wesben ini tampak sedang menggendong anak influencer hijab, Hamidah Rachmayanti.

Di dalam video tersebut, Hamidah mengatakan bahwa pemain sinetron Anak Langit ini sudah cocok menggendong anak. 

 

3 dari 3 halaman

Kode Menikah

Mendengar komentar itu, Cut Meyriska menjawabnya dengan pengharapan. "InsyaAllah coming soon, hahaha, ngarep," kata Cut Meyriska sambil tertawa.

Saat ditanya kepastian waktu pernikahannya oleh Hamidah, Cut Meyriska pun meminta doa sambil menatap bahagia anak yang sedang digendongnya.

"Aamiin, doain ya," jawabnya sambil tersenyum. (Dream.co.id/  Cynthia Amanda Male)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.