Sukses

Melly Goeslaw Ulang Tahun di Tanah Suci, Suami Ungkap Rasa Syukur

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw kini usianya genap mencapai 44 tahun, pada Senin (7/1/2019). Di hari ulang tahunnya, Melly Goeslaw memilih untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah bersama sang suami, Anto Hoed.

Melalui akun Instagramnya pada, Senin (7/1/2019), Anto Hoed mengunggah foto sang istri yang sedang berpose di Tanah Suci Mekkah. Ia menuliskan keterangan foto dengan ucapan serta doa untuk Melly Goeslaw.

"Alhamdullillah .. hari ini tepat Senin .. kamu diundang ke Baitullah .. Insha Allah kamu selalu bahagia, sehat dan selalu dalam Lindungan Allah Ta’ala .. Selamat Berulang Tahun .. dan ini adalah hadiah terindah yang pernah kamu dapat .. Alhamdullillah ❤️❤️❤️ @melly_goeslaw," tulis Anto Hoed di akun Instagramnya.

Melly Goeslaw pun terlihat memberikan komentar pada akun Instagram suaminya tersebut dengan turut menuliskan rasa syukurnya.

2 dari 3 halaman

Doa dan Ucapan dari Warganet

"Alhamdulillaaah Ya Allah," tulis Melly Goeslaw pada kolom komentar.

Doa serta ucapan dari warganet pun mengalir di kolom komentar untuk pelantun lagu "Jika" tersebut.

"Selamat ulang tahun teh melly.. sehat selalu, murah rezekinya dan selalu happy amiinnnn 💚💚💚💚," tulis akun @giavierima.

"Selamat ulang tahun @melly_goeslaw selalu dalam lindunganNya dan semakin berkati berkelimpahan kebaikanNya. Amin❤️," tulis akun @johandiyahya_.

3 dari 3 halaman

Karier Melly Goeslaw

"Sehat terus teh panjang umur dan selalu dberikan berkah dan ke istiqomahan oleh Allah SWT... buat kang Anto @antohhoedsemoga bs terus mendampingi dan d dampingi oleh teh @melly_goeslaw," tulis @therealdeniatmaja.

"Mabruk alfa mabruk Ibuuu @melly_goeslaw Barakallah fi umriik.. Semoga ibu sehat selalu, jd pasangan dunia-akhirat sm Papa Anto 💕💕," tulis akun @chikamoetz menambahkan.

Melly Goeslaw memulai karier bernyanyinya bersama sang Suami, dengan menjadi vokalis di grup musik bernama "Potret".

Setelah itu, Melly Goeslaw mempunyai album pertama yang di beri judul Melly, lalu mengajak Ari Lasso berduet dengan lagu yang berjudul "Jika". Lagu tersebut pun terkenal dan sukses di pasaran.

(Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Pembersih Makeup Melly Goeslaw Rp 800 Juta, Rossa Shock Berat
Artikel Selanjutnya
Sambil Menangis, Melly Goeslaw Nyatakan Cinta kepada Anto Hoed