Sukses

Didampingi Ibunda saat Persalinan, Sheza Idris Beri Pesan Mengharukan

Hingga saat ini, Sheza Idris masih terus memperlihatkan momen persalinannya ke Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris akhirnya resmi menjadi orangtua. ia telah melahirkan anak pertamanya pada 31 Desember 2018 lalu.

Bayi tersebut lahir dengan berat badan 3,2 kilogram dan panjang 40 sentimeter. Sheza Idris dan suami kemudian memberi bayi berjenis kelamin perempuan mereka dengan nama, Adreena Aisyah.

Momen persalinan pertama Sheza Idris tentu begitu berkesan baginya. Terbukti, hingga saat ini Sheza Idris masih terus memperlihatkan momen tersebut ke Instagramnya.

Terbaru, ia mengunggah saat sang ibunda memeluknya setelah ia berhasil melahirkan anak pertamanya. Ini menjadi dukungan yang berharga dari orangtua selain dari suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

"Disaat support suami tak henti, support mama pun ikut menghantarkan persalinanku," tulis Sheza Idris.

3 dari 3 halaman

Pesan

Selain itu, Sheza Idris juga menyampaikan sebuah pesan untuk sang ibunda tercinta. Ia berharap sang ibunda tidak bersedih melihat perjuangan Sheza Idris melewati proses persalinan.

"Pesanku utk mama (Mah jangan nangis,ini bukan kesedihan tp perjuangan.. doain aku ya mah mama harus senyum😊)🤗❤️," tulis Sheza Idris.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini