Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Alasan Herjunot Ali Enggan Pamer Kemesraan dengan Tatjana Saphira

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti pasangan selebriti lainnya, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira termasuk pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing.

Herjunot Ali tentu punya alasan mengapa jarang memperlihatkan kemesraannya dengan Tatjana Saphira. Ia merasa bahwa tak semua momen yang dilewatinya dengan sang pacar harus ditunjukkan pada orang lain.

"Cara saya pacaran sama persis sama mas dan mbak pacaran. Kita pergi nonton bioskop, jadi menurut saya enggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu yang ditunjukin ke depan, cium-ciuman ditunjukin," kata Herjunot di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2018).

Menurut Herjunot Ali, masih banyak hal yang lebih positif bisa dibagikan di media sosial, ketimbang hanya memperlihatkan kemesraannya bersama Tatjana Saphira.

2 dari 3 halaman

Hal Baik yang Bisa Dikonsumsi

"Biarkan itu jadi hal baik yang bisa dikonsumsi sama orang. Jadi ya tunjukin apa yang bisa lo inspirasikan ke orang, bagus lo tunjukin jadi orang lihatnya enak," ungkap bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

Meski begitu, ia juga tak menyalahkan pasangan kekasih yang sering memperlihatkan kebersamaan di media sosial. Ia percaya bahwa setiap orang memiliki gaya yang berbeda-beda.

3 dari 3 halaman

Upload Foto Pacar

"Upload foto pacar sih okelah. Tapi kalau upload liburan bareng, aduh, saya enggak pernah nyalahin orang-orang yang kayak gitu. Tapi itu bukan saya, gitu aja," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Percaya Mistis, Herjunot Ali Diganggu Makhluk Gaib
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Cinta Laura Nyaman Dekat dengan Herjunot Ali