Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 4 Januari 2018: Luka Di Wajah, Desi Pasrah Jika Ditinggal Riko

Orang Ketiga dibintang sejumlah pesinetron top, sebut saja Naysila Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, Orang Ketiga bercerita tetang Riko yang mau datang jenguk Desi. Malah kaget lihat Ivan lagi di ruangan perawatan Desi. Riko marah dan mengusir ivan. Desi yang malu sama Riko tetap menahan Ivan dan mengsuir Riko. Tapi Riko mohon ke Desi. Dia masih suami Desi. Tolong hargai dia. Deg! Desi tercekat.

Akhirnya Desi minta ivan keluar. Desi dan Riko bicara. Desi pedih dan bilang bahwa Riko pasti bersyukur pada keadaan dia kan? Karena desi sudah jadi istri diktator. Desi bilang sekarang dengan kondisi seperti ini luka di wajah, Desi pasrah. Riko mau tinggalkan dia untuk Leni juga terserah.

Masih di episode Orang Ketiga malam ini, Desi juga merasa sudah nggak pantas jadi istri Riko. Dan, Riko pasti malu punya istri berwajah monster seperti Desi. Riko tertegun dan tatap Desi. Riko malah mengusap wajah Desi dengan lembut banget. Riko bilang dia nggak akan ninggalin Desi.

 

Riko malah minta maaf banget karena sempat menghianati Desi. Apapun alasannya, Riko harusnya nggak boleh mengkhianati Desi. Riko bilang buat dia Desi tetap yang tercantik. Justru di saat seperti ini Riko jadi menyadari bahwa dia sangat mencintai Desi. Deg!

Selanjutnya di Orang Ketiga.... 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wilman Minta Putra Pergi

Dokter kasih tahu Putri ada infeksi karena radang jadi demam tinggi dan panas sampai tinggi banget telat sedikit saja dibawa bisa ada pembuluh darah yang pecah dan itu sangat berbahaya. Jreng!

Wilman, Putra dan Yuni kaget. Wilman jadi marah banget ke Putra. Dan, Putra  nggak bisa jaga Kinanti dan sekarang nggak bisa jaga Yuni?!

Kalau gitu buat apa putra janji janji?! Putra shock banget. Putra minta maaf. Dia merasa bersalah. Tapi Wilman juga nggak bisa salahkan dia karena Wilman sendiri sudah adopsi tapi sekarang nggak bisa jaga Putri karena anak wilman nggak setuju!

Mereka jadi ribut hebat. Yuni tenangkan Putra dan Wilman dan bilang sekarang ini bukan saat yang tepat buat bertengkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.