Sukses

Putus dari Pete Davidson, Ariana Grande Tepergok Kencan dengan Mantan

Ajakan Ariana Grande untuk bertemu sempat ditolak Pete Davidson.

Liputan6.com, New York - Usai putus dari Pete Davidson, Ariana Grande sempat di-bully oleh haters. Penyebabnya tak lain karena pengakuan Pete yang mengalami depresi.

Banyak haters yang menduga Pete mengalami depresi karena sakit hati usai putus dari Ariana Grande. Apalagi, pasangan ini telah melangsungkan pertunangan dan berencana untuk menikah.

Pete yang sakit hati, kabarnya bahkan menolak ajakan Ariana Grande untuk bertemu. Usai penolakan itu, tak butuh waktu lama bagi Ariana Grande untuk move on.

Seorang paparazzi mengabadikan kemunculan Ariana Grande dengan salah satu mantan lamanya. Dilansir dari Us Magazine, pelantun tembang "Thank U, Next" ini tertangkap kencan dengan Ricky Alvarez di New York.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersenang-senang

Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Selasa (1/1/2019) lalu. Menghabiskan momen tahun baru bersama, Ariana Grande dan Ricky tampak bersenang-senang dalam momen kencannya kala itu. Tak peduli ada kamera yang sedang menyorotnya, mereka tetap tertawa bersama.

3 dari 3 halaman

Kencan Bareng

Namun ternyata, pertemuan itu bukan yang pertama bagi Ariana. Dua hari sebelumnya, mereka juga sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling kota New York dan ngobrol bersama sepanjang jalan.

Tak heran, pada akhirnya muncul rumor yang menyebutkan kalau Ariana dan Ricky memutuskan untuk balikan. Jika hal ini memang benar adanya, itu sungguh bertentangan dengan pernyataan Ariana beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Ariana mengaku tak akan pacaran di sepanjang tahun 2019. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini