Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 3 Januari 2019: Rumah Tangga Andra-Tari Di Ambang Perceraian

Anak Langit hari ini ditayangkan mulai pukul 18.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-970 malam ini, Anak Langit bercerita tentang Kei ketemuan sama Gerry yang udah balik ke basecamp. Dia cerita sama Gerry kemarahan Sasya sama Emon karena tahu apa yang dibicarakan Emon ke Gerry. Jelas, Gerry kaget dan bingung. Dia nggak tahu siapa yang kasih tahu.

Niko ke Dojo ketemu Arik yang kebetulan lagi berkemas-kemas mau berhenti. Niko kaget dan tanya Arik mau ngapain. Arik lalu dengan baik-baik bilang ke Niko dia mengundurkan diri sebagai pelatih di Dojonya Niko.

Di Anak Langit malam ini juga, Toni dan Rimba ngobrol soal Arik. Ternyata dia nggak sejahat yang Rimba pikir. Rimba sampai pada kesadaran bahwa anak-anak Rainbow memang asyik-asyik dan peduli sama teman. Toni dalam hati nggak suka Rimba berbaik-baik sama anak Rainbow.

Dedeh Reza berada di mobil dan memikirkan bagaimana caranya menyelamat pernikahan Tari dan Andra. Ayahanda Andra itu lalu kepikiran ucapannya Nyak Ida. Kenapa nggak kita aja yang bayar penalti-nya.

Ikuti terus Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tulus Mencintai

Niko sedang menenangkan diri, saat itu kaget juga ditelpon sama Reza yang bilang saya ayahnya Andra. Apalagi ngajakin ketemuan. Tapi Niko penasaran juga akhirnya mengiyakan ketemuan dan janjian dia satu tempat.

Sasya sedang menangis di kamarnya. Pak Edi nanya kenapa Sasya. Sasya menjawab bahwa dia sedih takut anaknya lahir nggak ada ayah makanya dia butuh Gerry. Dan, Gerry yang mencintainya dengan tulus.

3 dari 3 halaman

Mau Ke Luar Negeri

Andra bilang sama Rojak dan Ida dia lusa mau ke Singapura untuk menemani Hiro yang di rumah sakit. Rojak dan ida kaget. Kok? Keluarganya Hiro kemana? Andra jelaskan Wibowo mau keluar negeri. Penting.

Milka diam-diam menyelinap kabur dari rumahnya. Dia sengaja menghindari ruang tengah atau ruang depan karena ada Hariman dan Yulita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.