Sukses

Selain Ricky Cuaca, Artis-Artis Ini Sukses Turunkan Berat Badan

Pesinetron Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badannya. Dengan penampilan baru, Ricky Cuaca memamerkan bentuk tubuhnya lewat unggahan Instagram dengan tagar #RicuGantiUkuran.

Sebelumnya, berat badan Ricky Cuaca mencapai 135 kilogram. Namun, setelah menjalankan diet dengan mengatur pola makan dan rutin berolah raga, kini berat badannya menjadi 97 kilogram.

Sukses menurunkan bobot tubuh sebanyak 38 kilogram, tak membuat Ricky Cuaca menjadi cepat puas. Pria humoris itu akan melanjutkan program dietnya dengan menargetkan akan turun sebanyak 10 kilogram lagi.

Tak hanya Ricky Cuaca yang menjalankan program diet dan berhasil menurunkan berat badannya. Sejumlah selebriti juga berdiet untuk mencapai tubuh sehat dan ideal, siapa saja?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gracia Indri

Agar terlihat menarik saat difoto, Gracia Indri berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 22 kilogram. Sempat mencapai berat 78 kilogram, Gracia Indri mengatur pola makan dibarengi dengan beberapa jenis olah raga seperti Body Combat, RPM dan TRX.

Tak berhenti setelah mencapai tubuh ideal, Gracia Indri juga hendak membentuk perut six pack. Melalui Instagram, pesinetron Bidadari itu memperlihatkan dirinya sedang berolah raga untuk mencapai keinginannya tersebut.

“Menuju perut Roti Sobek (kotak-kotak) di tahun 2018. Kalo tahun ini gk kesampean, ya 2019. Kalo gak kesampean lagi ya 2020. Dan seterus nya?? Gimana sama kalian ??? #ceritagraciaindri,” tulis Gracia Indri dalam keterangan fotonya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tike Priatnakusumah

Presenter Tike Priatnakusumah tengah berjuang untuk mendapatkan tubuh sehatnya. Sempat mencapai bobot tubuh 103,6 kilogram, kini bintang film Milly & Mamet itu berhasil menurunkan berat badannya menjadi 80,8 kilogram.

Melalui Instagram, Tike Priatnakusumah mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan tagar #2019gantiukuran. Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 23 kilogram, wanita 41 tahun ini masih semangat untuk mengurangi bobot tubuh hingga 20 kilogram lagi.

“Tepat hari ini, total lost 23 kg.... dari 103,6 hari ini 80,8 ( anggap 23 aja yah ), masih setengah jalan ( sekitar 20 kiloan lagi ). SEMANGAT pejuang SEHAT!!!! #2019gantiukuran #2019gantipenampilan,” tulis Tike Priatnakusumah dalam keterangan fotonya.

 

 

4 dari 4 halaman

Kemal Mochtar

Penyiar Kemal Mochtar juga sukses membuat banyak orang tercengang melihat perubahan bentuk tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, Kemal Mochtar berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 55 kilogram.

Setelah sempat mencapai berat badan 120 kilogram, saat ini Kemal Mochtar berhasil menurunkan berat badannya menjadi 65 kilogram. Baginya, komitmen dan disiplin adalah kunci keberhasilan dari transformasi yang dirasakannya tersebut.

 “#transformationthursday . I’ve been sharing the stage with @tjgukguk since 120kg until now 65kg. Good luck with your transformation yah gais. Tentukan Target dan jangan pernah nyerah, hari ini gak turun BB lo tenang.... besok pasti Lebih akan Lebih baik. Komitmen dan disiplin adalah yang koentji!,” tulis Kemal Mochtar dalam Instagramnya. (Lavenia/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini