Sukses

Ricky Cuaca Akui Turunkan Berat Badan karena Di-bully

Ricky Cuaca membeberkan alasannya menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Cuaca mulai mendapat perhatian sejak dirinya sukses menurunkan berat badan. Tak tanggung-tanggung, bintang serial Ganteng Ganteng Serigala ini mampu mengurangi bobot tubuh hingga 30 kilogram lebih.

Bisa menurunkan berat badan sebanyak itu bukanlah hal mudah bagi Ricky Cuaca. Namun, ia memiliki semangat agar bisa membentuk tubuhnya menjadi proporsional.

Semangat menurunkan berat badan yang dilakukan Ricky Cuaca dipicu oleh faktor bullying atau perisakan. Ricky Cuaca mengaku bahwa alasannya untuk menurunkan berat badan adalah karena perisakan yang didapatnya. 

"Ya, kenapa aku selama ini pengin kurus karena ini adalah bentuk jawaban dari bully juga. Jujur. Ada yang bilang gue kayak apalah, kulkas dua pintu-lah. Sedikit demi sedikit aku sadar mungkin ini salah satu bentuk teguran. Walaupun sedikit kasar ya, di sini aku ingin mengubah (bentuk badan)," kata Ricky Cuaca, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Pilih Baju

Dengan turunnya berat badan, Ricky Cuaca membuktikan jika dirinya bisa menjawab perisakan yang diberikan warganet kepadanya, yakni soal mengubah bentuk tubuh.

"Mungkin aku enggak bisa jadi orang yang ganteng, tapi ya memang lebih gampang milih baju," Ricky Cuaca menuturkan.

 

3 dari 3 halaman

Hidup Sehat

Ricky Cuaca sadar bahwa dirinya harus hidup sehat. Ia mengerti bahwa sehat itu penting dan ingin menghargai dirinya sendiri.

"Menurut aku sih semuanya terserah, pendapat mah bebas-bebas aja. Bagi gue hidup enggak hanya sekedar buat lucu-lucuan orang. Gue berjuang keras agar berat badan bisa turun. Selain untuk kesehatan, gue juga ingin “menghargai” diri gue sendiri," Ricky Cuaca memungkasi. (Fimela.com/ Floria Zulvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.