Sukses

Asmara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Didukung Fans

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK diketahui sedang pacaran.

Liputan6.com, Seoul - Trending topic di linimasa masih dikuasai oleh romantisme pasangan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Seperti diketahui, keduanya jadi sorotan penggemar karena kencan yang dilakukan mereka di beberapa tempat.

Penggemar Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pun memberikan dukungan untuk pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

"Please be happy, everything that make you happy, make the fans happy too," tulis @natheelf di salah satu unggahan foto Jennie BLACKPINK di Instagram.

Baru-baru ini unggahan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pada 3 Oktober 2018 pun tengah jadi perhatian, di mana keduanya sama-sama berfoto di dekat menara Eiffel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Malam

Warganet pun menduga, bahwa saat itu keduanya tengah bersama menikmati malam di kota yang disebut-sebut paling romantis.

Seiring dengan meluasnya kabar hubungan cinta Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, berbagai hal tentang keduanya pun mulai viral. Selain unggahan foto di Instagram, video yang menunjukkan keduanya berdiri berdekatan di sebuah acara musik mulai jadi sorotan.

 

3 dari 3 halaman

Agensi Membenarkan

Media lokal Dispatch pada 1 Januari 2019. Seiring dengan kabar tersebut, pihak SM Entertaiment pun telah membenarkan. "Kai dan Jennie saling menyukai satu sama lain," katanya.

Foto-foto saat Kai EXO dan Jennie BLACKPINK tengah bersama pun jadi bukti, jika keduanya berpacaran. Terkait hubungan ini, agensi Jennie, YG Entertaiment belum mengeluarkan pernyataannya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini