Sukses

Kangen Wanna One, Ratusan Ribu Fans Ikuti Akun Instagram Kang Daniel - Yoon Ji Sung

Setelah kontrak Wanna One habis, Yoon Ji Sung dan Kang Daniel langsung membuat akun Instagram baru.

Liputan6.com, Seoul - Kontrak Kang Daniel dan Yoon Ji Sung sebagai anggota Wanna One telah berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 lalu.

Sepanjang aktif bersama sembilan anggota Wanna One lain, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung tak pernah lagi menggunakan akun Instagram seperti sebelumnya. Komunikasi mereka dengan penggemar, hanya dilakukan melalui fancafe yang sifatnya lebih privat.

Nah tak perlu menunggu lama, pada hari ini, Rabu (2/1/2019), kedua artis MMO Entertainment ini kembali membuat akun Instagram baru. Ini tentu bisa menjadi obat rindu untuk para penggemar Wanna One.

Dilansir dari Soompi, Kang Daniel menggunakan nama akun thisisdaniel_k, sementara Yoon Jisung dengan _yoonj1sung_.

Kang Daniel mengunggah tiga foto, di unggahan pertama ia memberitahukan bahwa akunnya telah dibuka. Lewat dua unggahan lain, ia mengucapkan selamat tahun baru dan memajang fotonya bersama piala Rookie for Variety di MBC Entertainment Awards 2018.

Sementara Yoon Ji Sung meninggalkan pesan kepada para penggemarnya. "Halo, ini Yoon Ji Sung. Mari bertemu lebih sering [di Instagram]. Makan yang banyak dan jaga dirimu," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Diikuti Ratusan Ribu Orang

Saat berita ini ditulis, atau sekitar tiga jam setelah akun tersebut dibuat, Instagram milik Kang Daniel telah diikuti lebih dari 513 ribu followers. Sementara Yoon Ji Sung mengumpulkan 289 ribu pengikut, yang jumlahnya terus bertambah.

Para penggemar langsung menumpahkan rasa kangen mereka kepada para member Wanna One ini. "I miss youuuu," kata @liya_celestine di kolom komentar Kang Daniel.

"Uri Leader Miss you," tutur @callmeqiim270 mengomentari unggahan Yoon Ji Sung.

3 dari 3 halaman

Usai Wanna One

Sementara itu setelah kontrak Wanna One berakhir, para personelnya mulai mengumumkan rencana mereka ke depannya.

Februari mendatang, Yoon Ji Sung akan debut sebagai seorang solois. Pada bulan yang sama, ia juga akan tampil dalam pertunjukan teater musikal bertajuk "The Days".

Sementara itu, belum ada keterangan resmi mengenai rencana Kang Daniel ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.