Sukses

NOAH Pasang Target Luncurkan Album Kedua di 2019

Grup band noah berharap albumnya cepat selesai dan segera dirilis tahun 2019

Liputan6.com, Jakarta - Grup band NOAH punya harapan besar di tahun 2019. Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, David dan Lukman ingin segera menyelesaikan album terbarunya.

Selain untuk menandai eksistensi di industri musik Tanah Air, NOAH juga berkeinginan untuk memberikan karya baru yang bisa dinikmati oleh pecinta musik mereka.

Diakui Ariel NOAH, beberapa tahun belakangan ini NOAH tengah disibukan dengan tur luar kota, serta kegiatan lainnya yang membuat mereka sulit untuk menulis lagu dan mengerjakan album baru.

"Memang dari kemarin belum sempet keluarin album karena banyak project di luar album," ujar Ariel NOAH ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis 2019

Saat ini, kata Ariel NOAH, ia dan rekan-rekannya sedang mengerjakan album baru tersebut. Mereka berharap lagu tersebut segera rampung dan bisa dirilis tahun 2019.

"NOAH kan baru keluar satu album ya atas nama NOAH. Mudah-mudahan album kedua di 2019 keluar dan lancar," ujar Ariel NOAH.

3 dari 3 halaman

Sembilan Lagu

Nantinya akan ada sembilan lagu dalam album terbaru NOAH. Saat ini mereka masih menyempurnakan lagu-lagu dalam album teranyarnya.

"Tadinya 8 lagu terus diakhir-akhir pas sudah mau rilis, kita dapat lagu baru yang oke juga. Akhirnya nambah (lagu) lagi," Ariel NOAH memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini