Sukses

Dennis Adhiswara Ingin Milly dan Mamet Lanjut di Film Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia tampil bersama dalam film Milly & Mamet. Penampilan mereka membuat para penonton memberikan respons positif. Dalam 11 hari penayangan, film tersebut sukses meraih penonton hingga angka 1 juta. Dennis pun berharap kisah film ini bakal berlanjut dengan sebuah cerita lanjutan alias sekuel.

"Gue juga mau tanyain. Susah kalau pake feeling, tapi kalau gue boleh opini pribadi sih pengen ada (sekuel), tapi balik lagi ke Pak Parwez, Ernest, dan Mira," ucap Dennis Adhiswara saat ditemui dalam acara syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di Jakarta, Senin (31/12/2018).

Bila nanti film ini bisa berlanjut, Dennis Adhiswara juga ingin ceritanya berbeda jauh dari sebelumnya. Sebab, menurut dia, karakter Milly dan Mamet bisa dikembangkan lebih jauh.

"Karakter Milly & Mamet asyik buat dibawain, akan lebih asyik lagi kalau ditaruh di situasi yang berbeda dari film ini, tapi harus tetap relate," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Terpacu

Bagi Dennis, film Milly & Mamet membuatnya terpacu lagi untuk berakting di film layar lebar setelah sekian lama absen main film.

"Buat saya pribadi entah kenapa Milly & Mamet memacu saya untuk pengin mendalami seni peran lagi. Karena seperti yang kita tahu, 5 tahun ke belakang saya sibuk di kantoran, belakang layar, dan film besar sebelum ini, AADC 2," pungkasnya.

(ANT)

Diduga Tercemar Limbah Ribuan Ikan Mati di Kali Ancol
Loading
Artikel Selanjutnya
Dennis Adhiswara Habiskan Akhir Tahun dengan Tidur
Artikel Selanjutnya
Ernest Prakasa Bersyukur Film Milly dan Mamet Capai 1 Juta Penonton