Sukses

Dennis Adhiswara Habiskan Akhir Tahun dengan Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Dennis Adhiswara memiliki cara sendiri untuk menghabiskan akhir tahun 2018. Ia dan istrinya memilih untuk tidak bepergian ke luar.

Dennis Adhiswara dan istrinya berencana untuk beristirahat di rumah sambil menikmati sajian di televisi. Bukan tanpa alasan, Dennis Adhiswara merasa waktu untuk beristirahat adalah sebuah momen yang jarang ia temukan.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Akhir tahun ini saya berdua sama istri pengin tidur sambil nonton TV sebanyak-banyaknya, Netflix and Chill. Kami berdua merasakan bahwa tidur 8 jam adalah sebuah kemewahan," kata Dennis Adhiswara.

2 dari 3 halaman

Banyak Tidur

"Pokoknya minggu pertama ini awal tahun ya mungkin masih bantu beberapa promo, sekaligus pengin tidur yang banyak," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Penting

Dennis Adhiswara melanjutkan, istirahat adalah sebuah keharusan yang ia lakukan di tengah-tengah kesibukannya. Menurutnya, hal tersebut berkaitan dengan fokus tidaknya ia dalam melakukan aktivitas.

"Jelas lah, liburan, me time, tidur delapan jam itu penting banget sumpah, karena pekerjaan semenyenangkan apapun nantinya pelan-pelan menjadi sesuatu yang capek dan kalau bikin badan capek kita enggak bisa berpikir jernih gitu. Liburan, istirahat, tamasya bikin otak kita jernih," paparnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Agar Fokus pada Resolusi di Tahun Baru
Artikel Selanjutnya
Sambut Natal dan Tahun Baru, Mal Ciputra Hadirkan Suasana Berbagi Kasih