Sukses

Tiket Konser Terakhir Wanna One Sentuh Rp 180 Juta

Satu setengah tahun kiprah Wanna One akan segera berakhir pada akhir tahun 2018.

Liputan6.com, Seoul - Wanna One akan menggelar konser perpisahan pada 24 hingga 27 Januari 2019. Konser Wanna One dilangsungkan selama 4 hari untuk menampung sebanyak mungkin penonton.

Namun nyatanya tiket konser Wanna One langsung ludes dalam hitungan jam untuk keempat jadwal yang telah ditentukan.

Website penjualan tiket konser Wanna One kebanjiran pengunjung dengan besarnya minat para penggemar yang ingin memesan tiket.

Tiket yang dijual tanggal 26 Desember 2018 tersebut pun laris manis dalam waktu singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket Rp 180 Juta

Namun tak berselang lama, mulai banyak calo yang menjual kembali tiket konser Wanna One. Tak tanggung-tanggung mereka menaikkan harga dengan rasio yang tidak masuk akal, yang membuat fans berang.

Di tangan para calo, tiket dijual kembali hingga 3,4 hingga 5 kali lipat dari harga asli. Tiket dijual dari harga 7 juta Won (91 juta rupiah) hingga mencapai 14 juta Won atau setara dengan 181 juta rupiah.

 

3 dari 3 halaman

Penggemar Kecewa

Penjualan tersebut membuat penggemar kecewa, lantaran tiket yang seharusnya didapatkan oleh fans justru diburu oleh para calo.

Dengan tingginya minat fans untuk menyaksikan show terakhir Wanna One, mungkin mereka akan rela menebus harga tiket yang selangit itu demi sang idola. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.