Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 27 Desember 2018: Rangga Khawatirkan Kehamilan Afifah

Orang Ketiga malam ini menampilkan akting menawan Naysila Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti terus kisah drama memikat Orang Ketiga. Putra drop lagi. Kinanti mau urus. Tapi Putra malah setengah mengigau sebut nama Yuni dan Yura. Kinanti kaget. Salman dengar. Dan, Salman mau telepon Yuni dan minta mereka datang. Tapi, inanti mohon biar dia saja yang urus Putra. Dia kan istrinya.

Masih di Orang Ketiga, Afifah ke kantor EO mau kerja. Vino senang karena ternyata banyak yang jadi mau kerja sama dengan EO vino karena tahu afifah kerja di sana. Afifah juga ikut senang bisa bantu kemajuan EO.

Rangga datang. Rangga jadi cemas khawatir Afifah terlalu sibuk karena memikirkan kehamilannya.

Lantas, akhirnya Yuni dan Yura menengok Putra. Kinanti yang lihat jadi sedih dan merasa tersisih. Putra keliatan bahagia dan membaik. Yuni pamit pada Kinanti mau balik. Kinanti malah nangis. Yuni bingung. Kinanti bilang sampai kapan pun dia nggak bisa bahagiakan Putra.

Bagaimana Orang Ketiga seterusnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Serba Salah

Riko datang antar suplay makanan buat kantor Yuni. Lalu Yuni jelaskan ke Rossy. Riko sudah curhat soal Desi yang malah salah paham soal hubungan Riko-Yuni. Makanya Yuni kaget dan jadi nggak enak.

Minta riko kalo gitu nggak usah suplay makanan lagi ke kantornya. Tapi Riko menolak permintaan Yuni. Toh riko emang nggak ada apa apa sama yuni. Yuni jadi serba salah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini