Sukses

Awalnya, Ifan Seventeen Ingin Beri Kejutan untuk Dylan Sahara

Ifan Seventeen berencana untuk merayakan ulang tahun Dylan Sahara, istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, tak selamat dari bencana tsunami Anyer yang melanda pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu. Dylan Sahara berada di lokasi terdampak tsunami dalam rangka menemani sang suami yang sedang manggung.

Tak hanya Dylan Sahara, kembaran Ifan Seventeen yaitu Riedhan Fajarsyah alias Idan juga hadir bersama istrinya dalam acara tersebut. Rupanya, di balik itu semua ada kejutan yang telah direncanakan Ifan Seventeen dan keluarganya untuk Dylan Sahara.

Ifan Seventeen berencana untuk merayakan ulang tahun Dylan Sahara yang kebetulan jatuh pada keesokan harinya. Hal itu diungkapkan Idan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

"Jadi kita keluarga jarang sekali menonton Seventeen, itu jarang banget ya. Kebetulan ini nonton itu karena kebetulan tanggal 23-nya ulang tahun Dylan. Makanya kita sekeluarga itu mau bikin acara kecil-kecilan buat Dylan. Siapkan kue dan acara ulang tahun, dan ternyata ya Dylan-nya sudah enggak ada," kata Idan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Biasa

Dalam kesempatan itu, Idan juga mengatakan bahwa dirinya melihat sesuatu yang tidak biasa dari istri Ifan Seventeen. Menurutnya, hari itu Dylan terlihat sangat cantik melebihi hari-hari biasanya.

"Kalau pesan sih enggak ada ya, cuma yang aneh memang pas Seventeen dari vila mau ke lokasi, saya kan ke atas ya. Saya marahin tuh Dylan sama Cynthia, 'eh cepet kok lama banget', justru saya lihat Dylan itu cantik banget, itu sih yang intinya. Padahal, kan masih nyatok ya rambut berantakan, tapi cantik banget," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, tak lupa Idan mendoakan Dylan Sahara dan para korban tewas lainnya agar diberi tempat terbaik. Serta bagi para korban selamat yang mengalami luka-luka supaya segera membaik.

"Ya mudah-mudahan untuk semua korban semuanya meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan ditempatkan di tempat terbaik, yang cedera semoga diberi kesembuhan," harap Idan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.