Sukses

Anak Petra Sihombing Lahir, Feby Febiola Resmi Jadi Nenek

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran putra pertama Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya disambut bahagia oleh Feby Febiola. Bagaimana tidak, kelahiran anak berjenis kelamin laki-laki itu sekaligus mengubah status Feby Febiola menjadi seorang nenek.

Seperti diketahui, Feby Febiola menikah dengan ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing, pada 2016 silam. Kini bintang sinetron Tersanjung itu secara tidak langsung telah memiliki cucu pertamanya dari Petra Sihombing.

Sayangnya, Feby Febiola tak bisa ikut menemani menantunya, Firrina, saat proses bersalin. Pasalnya, Feby tengah merayakan Natal di Bali. Namun, ibu sambung Petra Sihombing itu tetap menyambut hangat anggota baru keluarganya.

Hello Kiko.. kiss from Bali.. Hugs buat mamanya dan si bakpao,” kata Feby Febiola mengomentari foto kelahiran cucunya.

 

2 dari 3 halaman

Bakpao

Layaknya seorang nenek menyambut cucu pertamanya, aktris 40 tahun ini tak ketinggalan mengunggah foto bayi yang dipanggil Bakpao atau Kiko itu di Instagram Story miliknya.

Halo @johnmayersihombing,” tulisnya.

Saat pernikahannya dengan Franky Sihombing berlangsung, Petra tidak hadir. Sementara Feby Febiola turut menjadi saksi saat Petra dan Firrina mengucap janji suci di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018) lalu.

3 dari 3 halaman

Opa Gaul

Suami Feby, Franky Sihombing, pun tak mau kalah. Dengan gaulnya, Franky mengunggah foto cucunya dan meminta agar menunggu kedatangannya dari Bali.

Hello Kiko... Wait for your Bro coming from Bali yess...,” tulisnya.

#broooooooo 🤪🤪🤪🤪 #opamenolaktua,” balas Feby Febiola menanggapi suaminya yang masih ingin terlihat muda itu. (Lavenia Ar/mgg)