Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 26 Desember 2018: Keysa Sedih, Hiro Nggak Bangun-Bangun

Anak Langit Rabu ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini mulai pukul 18.15 WIB, Anak Langit bercerita tentang Emon dan Kei ngobrol sama Irena dan Pak Edi di meja makan. Emon ijin sama Kei mau senam hamil dan mengajak Sasya ikutan. Sasya nggak mau. Males ah... Irena mendukung Emon dan agak memaksa Sasya ikutan.

Sementara itu masih di episode Anak Langit malam ini Hiro sudah dibawa pulang dan sudah terpasang alat, di salah satu kamar di rumah Wibowo. Milka terus di dekat Hiro. Keysa masuk dan tanya kok Hiro ngga bangun-bangun. Milka bingung menjelaskan bagaimana..

Rimba ngomong sama dengan penuh penyesalan, mohon maaf sama Wibowo. Ini semua gara-gara dia, kesalahannya. Kata Wibowo udahlah, Rimba.. Om udah memaafkan kamu sejak lama kok..

Dan, diceritakan juga Vito pergi keluar dari kantornya dan mencari Gerry. Dan Vito berhasil menemukan Gerry. Vito langsung menunjuk-nunjuk Gerry yang sudah menjadi pengganggu istri orang. Dasar pecundang. Gerry membela diri.

Dan, Anak Langit pun masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rimba juga Pamit

Tari di mobil dalam perjalanan menuju ke kantor polisi. Membicarakan bagaimana susahnya membuat Andra percaya bahwa Niko nggak jahat. Dedeh menyindir Reza, orang papanya aja mendukung pendapat Andra siih..

Yulita dan Hariman pamit ke Milka yang masih di sebelah Hiro.. Keysa juga ada di situ. Yulita memeluk Milka dan menyabarkan Milka. "Milka sabar yaa..". Yulita dan Hariman akhirnya keluar. Rimba juga pamit..

3 dari 3 halaman

Menebus Kesalahan

Jay minta ijin ke Niko dia mau ke kantor polisi karena Andra dilaporin sama Agil atas dugaan penganiayaan. Niko pura-pura kaget dan prihatiin. Jay cerita soal kecemburuan Andra pada Niko.

Rimba mendekati Hariman dan Yulita dan minta maaf sama Hariman, berlutut di kaki Hariman. Rimba mengakui semua kesalahannya. Dan sambil menangis dan berjanji dia akan menebus semua kesalahannya ini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.