Sukses

Lagi, Aksi Panggung Sheila On 7 Disetop Polisi

Liputan6.com, Yogyakarta - Aksi grup band Sheila On 7 di atas panggung kembali dihentikan polisi. Kali ini, band yang beranggotakan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (gitar) dan Brian (drum) harus merelakan penampilannya berakhir sebelum waktunya.

Seperti diketahui, polisi menghentikan penampilan band Sheila On 7 saat sedang tampil di panggung Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (22/12/2018) lalu.

Dari video yang diunggah akun @Aritonggil di Twitter, terlihat jika Sheila On 7 masih memainkan lagu berjudul "Sephia" sesaat sebelum dihentikan polisi.

"lagi... band lawas asal jogja Sheila on7 mau di turunkan paksa dari panggung oleh pihak kepolisisan.#sheilaon7day," tulis akun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Batas Waktu

Tak cuma di Twitter, aksi penghentian Sheila On 7 yang sedang manggung oleh polisi juga diunggah di YouTube. 

Dengan judul "Sheila On 7, Diberhentikan Polisi Saat Manggung (Lagi) | Trends", akun TnM menjabarkan alasan polisi menyetop aksi panggung Duta Cs.

"Monmaap infonya kurang lengkap, jadi, acaranya berlangsung di Jogja, dan menurut kabar yang gue dapet, masalahnya ada di rundown acara yang uda lewat dari jam 11.Di Jogja ada semacem aturan kalo kegiatan sebangsa ngeband-ngeband gitu gabole lewat dari jam tersebut," jelas akun TnM.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Sheila on 7.

3 dari 3 halaman

Pernah 2 Kali Disetop

Yang jelas, sebelumnya Sheila On 7 juga pernah dua kali mengalami nasib serupa. Pada 2014, penampilan mereka tiba-tiba dihentikan saat sedang manggung di Alun-Alun Yogyakarta.

Lalu pada 2015 nasib yang sama menimpa Sheila On 7 kembali di Bandung dalam acara 90's Festival.