Sukses

Band Seventeen Kehilangan Personel, Gitaris Queen Ikut Berduka 

Band Seventeen kehilangan seluruh personelnya, kecuali sang vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Bani dan Herman Seventeen dinyatakan meninggal dunia akibat terjangan tsunami Anyer, kini sang drummer pun pergi untuk selama-lamanya. Kini hanya Ifan, sang vokalis yang tersisa. 

Tentu saja, kepergian personel Seventeen membawa duka, bukan saja para selebritas Indonesia. Tapi juga dunia, salah satunya gitaris musikus legendaris Queen.

Melalui akun Instagram, Minggu (23/12/2018), Brian May mengaku kaget dengan kabar duka dari band Seventeen.

"Such sad and shocking news. Sending prayer to you guys in Seventeen and all who are suffering from this tragedy," kata Brian May untuk Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditinggal 3 Personel

Ifan ditinggal para personel Seventeen secara bertahap. Semula, ia mengetahui hanya sang bassist, Bani, yang pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. 

Kemudian, menyusul sang gitaris, Herman, setelah jasadnya ditemukan. Ifan berharap Andi, sang drummer menemaninya di kala sedih. 

 

3 dari 3 halaman

2 Hari Hilang

Namun, setelah dua hari tak ada kabar berita, tubuh Andi ditemukan. Sayangnya, dia tak bisa bersama sang vokalis karena telah menyusul kedua rekannya, Bani dan Herman.  

Kini, harapan Ifan Seventeen sang istri, Dylan Sahara selamat, pupus sudah. Minggu malam jenazah sang istri dibawa ke Ponorogo, Jawa Timur, untuk dimakamkan di kampung halamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.