Sukses

Usai Tsunami Anyer Dikabarkan Selamat, Istri Ifan Seventeen di Mana?

Istri Ifan Seventeen, sempat dikabarkan berada di sebuah klinik usai tsunami Anyer.

Liputan6.com, Jakarta - Meski selamat dari bencana tsunami Anyer, kondisi Ifan Seventeen masih belum stabil. Manajer Seventeen yaitu Yulia Dian mengatakan bahwa sang vokalis saat ini masih trauma.

Pasalnya, hingga kini istri Ifan Seventeen masih belum bisa ditemukan usai tsunami Anyer melanda. Hal itu disampaikan Yulia Dian kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (23/12/2018), soal kondisi Ifan Seventeen setelah tsunami Anyer.

"(Ifan) Masih trauma tapi dia harus kuat ya, dia masih cari istrinya," kata Yulia Dian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat?

Ya, sang istri yang sempat dikabarkan selamat dari tsunami Anyer itu hingga kini belum berhasil ditemukan oleh Ifan Seventeen.

"Belum ketemu, istri dan drumer belum ketemu," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Ada

Sebelumnya sempat disebutkan bahwa sang istri berada di salah satu klinik di sekitar daerah terdampak. Namun ketika Ifan Seventeen mendatangi lokasi tersebut, ia tidak menemukan sang istri.

"Jadi ada yang bilang istrinya ada di klinik, tapi pas kita cari ke klinik itu enggak ada. Ini Ifan masih nyari," jelas Yulia Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini