Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 21 Desember 2018: Finny Khawatir Rimba Cemburu

Anak Langit malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit malam ini, Finny datang ke tempat janjian yang sudah ditentukan oleh Nico. Dan kaget ketika ternyata supir yang dikasih tahu Nico itu adalah Arik.  Finny bingung dan khawatir, dia nggak mau Rimba tahu ini karena pasti akan bermasalah.

Milka lagi salat sambil duduk. Milka berdoa dan mengadu pada Allah, mengadu bahwa dia benar-benar takut menghadapi operasi ini, terutama takut terjadi sesuatu pada Hiro dan anak mereka.

Gerry berhenti di jalan. Masih di Bogor dan foto-foto Kebun Raya Bogor. Ini bisa jadi bukti ke Sasya, asinan yang gue beli emang asli dari Bogor…

Sementara itu masih di episode Anak Langit,  malam ini, Tari lagi nunggu telpon dari Andra karena dari pagi belum ada kabar dari dia. Bilangnya mau ke Cirebon, ternyata di kantor ketawa-tawa sama Marinka. Tari lagi nunggu giliran untuk pemotretan... Tari jadi ngggak konsen.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Motor

Jay telpon Hiro, Hiro baru tiba di RS dan anterim Rimba berobat ke IGD. Ketika Rimba masuk dan Hiro menunggu, Jay menelpon Hiro angkat. Jay bilang dia nggak mau terima bantuan Hiro. Tapi Hiro berusaha membujuk.

Hiro bersama Rimba yang udah diperban di beberapa spot wajahnya. Yulita dan Milka kaget. Hiro mau cerita tapi Rimba yang cerita, dia bilang berantem sama anak2 motor yang dulu pernah ada masalah sama dia.

3 dari 3 halaman

Finny Terhibur oleh Arik

Finny masih di jalan menuju Bandung sama Arik. Dan, Arik berusaha untuk menyenangkan hati Finny dengan pembicaraan yang menarik dan lucu. Membuat Finny tertawa.. ketika ini hpnya Finny bunyi.

Milka sama Hiro. Milka ngga mau ditinggalin sedikitpun sama Hiro. Misalnya Hiro mau beliin makanan buat Yulita Rimba dan dia. Milka bilang ga mau dikurangi lagi kebersamaannya sama Hiro saat ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.