Sukses

Hotman Paris Sebut Hilda Vitria Bukan Tipenya

Beberapa waktu lalu, Hilda Vitria ditemani Billy Syahputra datang menemui Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Hilda Vitria ditemani Billy Syahputra datang menemui Hotman Paris untuk membicarakan perselisihan dengan Kriss Hatta.

Tapi siapa sangka pertemuan Hotman Paris dengan Hilda Vitria itu berujung dengan aksi saling sindir di media sosial.

Kepada salah satu acara infotainment, Hilda Vitria juga menyimpulkan bahwa Hotman Paris telah menaruh hati padanya. Hal ini pun dibantah oleh pengacara kondang tersebut.

"Gue enggak tahu orang ketemu di sini lagi ngobrol, terus tiba-tiba bilang gue naksir. Udahlah. Lihat di Instagram gue ribuan wanita cantik. Pokoknya jawaban gue dia bukan tipe aku," jelasnya dalam tayangan infotainment, Kamis (21/12/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diundang

Hotman Paris pun mengatakan bahwa sebelumnya ia sama sekali tak mengenal Hilda Vitria. Lalu bagaimana bisa Hilda Vitria menyimpulkan bahwa sang pengacara jatuh cinta padanya?

"Datang ke sini (lokasi pertemuan) bukan gue yang ngundang. Dia tiba-tiba bilang gue naksir," ujar Hotman Paris.

 

3 dari 3 halaman

Tersudut

Hotman Paris kemudian menduga bahwa Hilda Vitria sudah merasa tersudut dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilempar Hotman Paris terkait hubungannya dengan Kriss Hatta.

"Karena pertanyaan gue terlalu tajam, terlalu hebat. Sehingga mungkin hasilnya itu malah tidak menguntungkan. Karena saya memang 35 tahun pengalaman, benar-benar pertanyaan gue tajam," ujar pria berusia 59 tahun tersebut.

Sementara itu, saat ditanya soal benarkah Hilda Vitria dan Hotman Paris saling sindir, Billy Syahputra menjawab. "Hilda enggak nyindir siapa-siapa kok. Apa iya, coba kalian perhatiin tidak saling menyindir sebenarnya," kata Billy Syahputra belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini