Sukses

Istri Gugat Cerai Reza Bukan karena Kasus Narkoba?

Istri Reza Bukan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan harus mendapat kenyataan pahit. Belum tuntas proses hukumnya dalam dugaan kasus narkoba, komedian 38 tahun itu sudah harus menghadapi masalah baru.

Diam-diam istri Reza Bukan, Verena Visca Purnamasari, melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang cerai perdana mereka pun akan digelar pada 23 Januari 2019 mendatang.

Ironisnya, Reza Bukan mengaku tak tahu kabar perceraian itu dari mulut sang istri. Ia justru diberitahu hakim yang sedang menyidang kasus dugaan kepemilikan narkoba pada Rabu (19/12/2018).

"Baru tahu, tetapi serahkan saja dulu (ke pengadilan)," kata Reza Bukan usai sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Narkoba?

Pemain FTV Santri Galau itu menduga kasus narkoba yang menjeratnya sebagai alasan Verena meminta cerai. Namun Reza belum tahu akan mengambil langkah apa dalam menghadapi masalah tersebut.

"Mungkin, karena kasus ini kali ya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dinasihati Hakim

Dalam sidang narkoba Reza Bukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, majelis hakim sempat menyampaikan adanya gugatan cerai dari sang istri. Reza yang mengaku baru tahu gugatan itu sempat mendapat nasihat dari hakim

"Ya, kamu mesti yang sabar, yang kuat, belajar dari semua ini,” ucap hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini