Sukses

Hilda Vitria dan Hotman Paris Diisukan Saling Sindir, Ini Komentar Billy Syahputra

Karena tak terima pertanyaan Hotman Paris, benarkah Hilda Vitria sindir pengacara flamboyan itu.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan cinta segitiga antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dengan Kriss Hatta tak kunjung selesai. Mereka bahkan saling lapor ke polisi karena masing-masing merasa nama baiknya tercemar.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat curhat ke Hotman Paris dan menyambangi Kopi Joni, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Inilah tempat pengacara kondang itu bisa membahas sebuah permasalahan sambil didokumentasikan ke social media.

Agaknya, kedatangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria malah menimbulkan masalah baru karena konon Hilda merasa ada ganjalan.

"Yah sebenernya sih enggak harus dibahas sih. Intinya kita datang ke Kopi Joni itu ke bang Hotman. Sebenarnya itu program yang harus kita selesaikan," ungkap Billy Syahputra, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (17/12/2018).

 

Buntutnya, Hilda Vitria dan Hotman Paris diisukan saling sindir di media sosial. Itu lantaran pengacara yang suka memamerkan kekayaannya itu seperti lebih condong memihak Kriss Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru-seruan

Dalam salah satu unggahannya di social media Hilda Vitria sempat menyebut pengacara tua. Sedangkan Hotman Paris di akun Instagramnya mengatakan ada wanita yang ingin terkenal.

 

3 dari 3 halaman

Bantah Saling Sindir

Saat ditanya soal benarkah Hilda Vitria dan Hotman Paris saling sindir, Billy Syahputra menjawab. "Hilda enggak nyindir siapa-siapa kok. Apa iya, coba kalian perhatiin tidak saling menyindir sebenarnya," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini