Sukses

Pamer Pacar Baru, Dewi Sanca Malah Dianggap Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Kali ini Dewi Sanca kembali menjadi perbincangan para warganet. Melalui unggahan di media sosial pribadinya, Dewi Sanca memamerkan foto kemesraan dengan seorang pria yang diduga pacar barunya.

Di unggahan foto pedangdut berjuluk Ratu Ular tersebut, ia menjelaskan memang sedang membuka hati untuk pria lain. Dewi Sanca pun memastikan kedekatannya dengan pria bernama Zali tesebut.

''Mencoba....membuka hati," tulis Dewi Sanca dengan menandai akun sang kekasih @zalialsander. "Makasih Waktu Nya Sayankkk😘🤗" tulisnya lagi di unggahan berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Mesra

Dalam waktu singkat, foto-foto serta video kemesraan yang diunggah Dewi Sanca di Instagram langsung ditanggapi oleh warganet. Bukannya memberi selamat, kebanyakan warganet malah beramai-ramai mem-bully Dewi Sanca.

3 dari 3 halaman

Di-bully

View this post on Instagram

Makasih Waktu Nya Sayankkk😘🤗 @zalialsander

A post shared by Dewi Sanca (@dewisancaratular) on

"Sensasi doang biar masuk lambe.. kya ga tau si uler aja... itu juga baru ketemu kemaren di ultah temennya ... yg cowo manfaatin numpang nambah followers doang..." komentar @dian.ayuu90.

"Maaf sebelumnya... tapi qo sy j***k ya liat ni foto ngak ada pantas2nya jadi pcr pasnya jdi ibu dan anak," ucap @nureni.ontek.

"@dewisancaratular itu ankny y mbk," kata @nitasarange. (Siti Fuadah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini