Sukses

Hilda Vitria Masih Kesal dengan Pertanyaan Iseng Hotman Paris

Hilda Vitria mengaku kesal dengan pertanyaan pengacara nyentrik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Obrolan ringan Hotman Paris dengan Billy Syahputra dan Hilda Vitria di warung kopi berbuntut panjang. Hilda Vitria mengaku kesal dengan pengacara nyentrik tersebut.

Dia kesal karena Hotman Paris bertanya tentang kabar apakah Hilda Vitria telah tidur dan tinggal serumah dengan Kriss Hatta.

"Hilda malas saja kenapa harus membahas ke situ, kemarin ada kata yang begini-begini lah apalah itu, sebenarnya Hilda kaget," kata Hilda Vitria dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah, Kamis 13 Desember 2018.

Hilda Vitria dan Billy Syahputra memang bertemu dengan Hotman Paris di kedai Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka ditemani Uya Kuya. Dalam pertemuan itu, Hilda dan Billy berkonsultasi atas kasus mereka dengan Kriss Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Nyaman

Namun rupanya, dalam video yang diabadikan oleh Hotman itu, Hilda justru tidak nyaman dengan sejumlah pernyataan pengacara itu.

"Gue mikirnya begini, ya Allah dia kan orang tua, apalagi dia kan pengacara yang terkenal hebat, ya kan? Di pikiran gue sudah begitu saja," tambah Hilda.

3 dari 3 halaman

Tak Pantas

Dia mengaku heran dengan pertanyaan Hotman. Hilda menilai pertanyaan itu tidak pantas dilontarkan, apalagi banyak kamera yang menyorot.

"Cuma kok dia bisa ngomong begitu, apalagi depan kamera banyak, ibarat kata ini akan tayang. Jadi gue sudah buang saja, sudah malas saja lihatnya. Aduh, enggak habis pikir, gitu," kata dia.

"Dia pernah bilang gue perempuan menengah ke bawah, tiba-tiba pas ketemu sama gue, dia mau sama gue. Gue bilang, gue enggak demen (suka)," kata Hotman. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini