Sukses

Gempi Ikut Gisel, Ayah Gading Marten: Itu yang Terbaik

Roy Marten mendukung apa yang dilakukan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia dimulai sejak pekan lalu. Memang, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah membuat keputusan untuk berpisah. 

Dalam materi persidangan keduanya tidak membahas gana gini. Soal hak asuh, putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten jatuh ke tangan Gisel.

Rupanya, hal tersebut didukung oleh Roy Marten, ayah Gading Marten. Sebelumnya Roy Marten mengatakan bahwa Gading sempat menanyakan perihal hak asuh kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Baik

Roy Marten menjawab bahwa keputusan Gisel memang baik. Ia khawatir Gading Marten akan kesulitan mengurus Gempi yang masih balita.   

"Suatu saat Gading tanya, (Gempi) baiknya ikut siapa. Saya bilang yang terbaik anak balita ikut ibunya. Saya juga yakin ayah sangat sulit mengatur anak yang masih balita," kata Roy Marten ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). 

 

3 dari 3 halaman

Diterima

Meski berat dan membuatnya sedih, keputusan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia harus diterima oleh Roy Marten. Soal hak asuh pun, Roy Marten berharap ini menjadi yang terbaik bagi Gempi.  

"Perasaan saya nggak penting lagi. Yang penting mereka baik-baik saja, terutama yang terbaik untuk Gempi. Terpenting mereka mendapatkan jalan yang lebih baik, kita doakan saja," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini