Sukses

Jatuh dari Tangga, Mel B Jalani Operasi Tangan dan Tulang Rusuk

Mel B masih berada di rumah sakit, padahal dirinya sudah menjalani operasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Mel B mengalami kecelakaan. Ia mengaku jatuh di rumah salah seorang temannya di London, pada Sabtu (8/12/2018) malam.

Ia pun segera menuju rumah sakit. Mel B harus menjalani operasi selama tiga jam untuk mengembalikan kondisi tangan Mel.

Mel B mengungkap dua tulang rusuk dan tangannya patah. Personel Spice Girls ini juga memperlihatkan beberapa foto dengan tangan di gips.

Gara-gara kecelakaan tersebut, Mel B pun membatalkan perjalanannya ke New York, untuk acara signing. Ia pun meminta maaf kepada penggemar yang telah menantinya di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Rumah Sakit

"Sayangnya aku harus membatalkan acara book signing di NY, aku minta maaf pada semua yang telah membeli tiket untuk bertemu denganku," tulis Mel di salah satu unggahan instagramnya.

Meski tangannya telah dioperasi ternyata ia masih harus tinggal di rumah sakit (RS). Pasalnya dua tulang rusuknya belum pulih benar. Selama di RS ia pun dijenguk para personel Spice Girls, Mel C, Emma Bunton dan Geri Halliwell.

 

3 dari 3 halaman

Tergelincir

Perwakilan Mel B pun akhirnya angkat bicara atas kejadian ini. Dijelaskan bahwa Mel sedang tidur di kamar atas dan ketika ia akan turun malah tergelincir dari tangga. "Dia di atas dan ruangannya gelap. Semua orang tahu satu mata Mel tidak bisa melihat secara jelas," ungkap sang wakil.

Pernyataan ini dirilis untuk menyangkal tuduhan Mel kecelakaan dalam pengaruh alkohol. Pasalnya mantan suami Mel, Stephen Belafonte menuduh Mel memiliki kecanduan alkohol dan narkoba. Tuduhan ini digunakan untuk memenangkan hak asuh atas anak-anak mereka. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini