Sukses

Tes Emosi, Dennis Adishwara Pilih Berdiam Diri di Toilet

Dennis Adishwara mengaku peran yang dimainkannya di Milly dan Mamet sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Dennis Adishwara terlibat dalam film sempalan  Ada Apa Dengan Cinta?, Milly dan Mamet. Dalam film garapan Ernest Prakasa ini, Dennis masih dipercaya untuk memerankan karakter Mamet, begitu juga dengan Sissy Prescillia sebagai Milly. 

Yang menyukai film AADC? pasti ingat bahwa Dennis Adishwara digambarkan sebagai anak SMA yang culun dan humoris. Dalam Milly dan Mamet, karakter Mamet dibuat lebih kompleks. 

"Pada saat hari pertama kali kasih naskahnya sama Ernest gitu saya kaget tapi merasa tertantang karena di situ saya baru lihat bahwa Mamet bisa sampai segitunya," ujar Dennis Adishwara di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12 /2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosional

Bahkan ada satu adegan di mana Dennis Adishwara dituntut untuk bersikap sangat emosional terhadap karakter Milly. Ia harus marah, dan juga menangis. Diakui Dennis Adishwara hal ini tidaklah mudah. 

"Jadi untuk mempersiapkan adegan tersebut, saat kami reading saya juga ngetes emosinya juga dinaikin tahap demi tahap. Bahkan kadang-kadang diturunin sesuai dengan arahan Pak Ernest," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengasingkan

Untuk menaklukkan adegan emosional tersebut, pria berkacamata ini bahkan sampai harus mengasingkan diri. Ia bahkan tak berkomunikasi dengan Sissy dan siapa pun di lokasi syuting.  

"Jadi aku kayak mengasingkan diri gitu. Salah satu tempat yang jadi favorit yaitu di WC, waktu itu aku sendiri ya aku tutup diri dari semua orang HP pun aku matiin gitu," tandasnya. 

Film Milly dan Mamet berkisah tentang kehidupan Milly dan Mamet dalam berumah tangga. Film produksi Starvision ini akan tayang pada 20 Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini