Sukses

Berpapasan di MAMA 2018, Anggota Iz*One Ini Bikin Marion Jola Sesak Napas

Marion Jola sempat bertemu secara tak sengaja dengan Iz*One di belakang panggung MAMA 2018.

Liputan6.com, Seoul - Perhelatan Mnet Asia Music Awards atau MAMA 2018 yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan, hari ini, Senin (10/12/2018) tampaknya bakal sulit dilupakan oleh Marion Jola. Ini karena ia akan tampil di perhelatan akbar tahunan di industri hiburan Korea Selatan tersebut.

MAMA 2018 tentu saja diisi oleh sejumlah bintang top Korea Selatan. Salah satunya adalah Iz*One, grup yang terbentuk dari ajang kompetisi Produce 48.

Marion Jola sempat bertemu secara tak sengaja dengan Woonyoung dkk di belakang panggung MAMA 2018. Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu unggahan Instagram Story miliknya.

"Tadi itu gue enggak sengaja ketemu Iz*One di jalan, mau ke toilet. Mereka itu ngumpul di samping pintu," tutur Marion Jola. Ternyata, ada satu personel Iz*One yang membuat dirinya terpesona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampai Sesak Napas

Gadis itu ternyata adalah Sakura Miyawaki. "Di situ gue ngeliat Sakura dan gue sesak napas," tuturnya.

Tak hanya itu, di karpet merah ia pun sempat berinteraksi dengan Iz*One, bahkan menggunakan bahasa Korea. Namun, ia akan menceritakan hal ini secara lengkap di vlog-nya.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Hanya saja, meski sangat antusias bisa berjumpa dengan Iz*One, Marion Jola sempat salah melafalkan nama grup beranggotakan 12 orang ini. Pelantun "So In Love" ini pun langsung meminta maaf.

"Maafin ya kalau aku salah nyebutin, harusnya I..Iz.. Iz*One, Iz*One. Karena aku enggak ngikutin Produce yang paling baru yang ketiga ini," tutur Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini