Sukses

Menang Piala Citra 2018, Gading Marten: Yes, Senin Harga Naik

Liputan6.com, Jakarta Meski baru pertama kali masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia, Gading Marten ternyata berhasil menjadi pemenang Piala Citra 2018. Lewat peran apiknya dalam film Love for Sale, Gading Marten membawa pulang trofi dalam kategori Aktor Utama Pria Terbaik.

Ia mengungguli saingannya di kategori ini, yakni Adipati Dolken, Ario Bayu, Iqbaal Ramadhan, Oka Antara, dan Vino G Bastian.

"Christmas comes early (Natal datang lebih cepat)," begitu kalimat pertama Gading Marten di panggung Piala Citra 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam.

Di panggung Piala Citra 2018, Gading Marten yang datang bersama Roy Marten, mempersembahkan penghargaan yang didapatnya kepada sang ayah.

"Ini saya persembahkan untuk Papa saya, Roy Marten. Nama yang selalu saya pinjem tiap ngemsi. Pa, anak Papa aktor juga," tutur Gading Marten, disambut senyum lebar sang ayah.

Di atas panggung, ia juga sempat bercanda soal seperti apa rasanya menjadi anak Roy Marten.

"Enggak mudah jadi anak Roy Marten untuk main film karena namanya terlalu besar. Sering dibilang gantengan bapaknya, kerenan bapaknya, tuaan bapaknya," kata Gading Marten.

Tak hanya itu, ia juga bercanda soal bayaran yang bakal ia terima ke depannya. "Yes, Senin harga naik," tuturnya, disambut tawa penonton.

Marak Prostitusi Artis, MUI Angkat Bicara

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Hadiri FFI 2018, Gading Marten Tetap Tampil Penuh Canda
Artikel Selanjutnya
Menahan Tangis, Gisella Anastasia Akui Ada yang Hilang dalam Hidupnya