Sukses

Daus Mini Menangis Usai Ijab Kabul

Daus Mini menikah untuk ketiga kalinya Minggu (9/12/2018) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini menikah untuk yang ketiga kalinya. Ia telah mempersunting wanita pilihan hatinya, Selviana Hana Wijaya, Minggu (9/12/2018) di Gedung Aisiah Beji, Depok, pukul 09.00 WIB.

Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menikah dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan maskawinnya yang disebut, tunai," ucap Daus Mini dengan lantang.

Sesaat kemudian para saksi menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Lantaran terharu, Daus Mini tak bisa tangis, air mata penuh kebahagiaann pun mengalir di pipinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grogi

Sebelum akad nikah dimulai, Daus Mini sempat mengurai perasaannya. Ia mengaku sangat grogi mengingat pernikahan adalah momen yang sangat sakral.

"Persiapan mental aja ya ngilangin rada grogi. Lebih baik Daus melawak di depan ribuan penonton ketimbang begini," papar Daus Mini kepada media sebelum melangsungkan ijab kabul.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Tidur

Saking groginya, artis berusia 31 tahun tersebut bahkan sampai tak bisa tidur semalam suntuk. "Enggak bisa tidur makanya sampai minum obat tidur," tandas Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini