Sukses

Foto Anak Dicatut untuk Penipuan, Asri Welas Tak Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas menemui para awak media untuk berbicara soal sebuah akun Facebook yang mencatut fotonya dan putranya, Ibran, perihal modus penipuan. Sebelumnya, Asri Welas telah menumpahkan kekesalannya terhadap akun Facebook tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram.

Saat ini, akun Facebook tersebut sudah dinonaktifkan pelaku. Menindaklanjuti hal tersebut, nyatanya Asri Welas tidak memanjangkan kasus ini ke jalur hukum. Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Judika Gultom.

"Lanjutan ke polisi kita tahan dulu. Kemudian kalau ini berulang, baru kita akan kejar orangnya," ujar kuasa hukum Asri Welas, Judika Gultom di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (8/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Ultimatum

Asri Welas memilih untuk memaksa pemilik Facebook tersebut menutup akunnya, dan foto-foto yang telah digunakan untuk menipu. Ini juga menjadi ultimatum bagi pelaku dan jaringannya untuk tidak mengulanginya.

 

3 dari 3 halaman

Jalur Hukum

Jika terulang, pihaknya tak segan-segan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Ya sekarang kita satu keluarga memaafkan, enggak akan kita cari orangnya. Kalo sampe terulang lagi baru deh," kata Asri Welas.

"Iya, sampai sejauh itu dulu, cuma memang kalo berulang lagi kita akan melakukan tindakan hukum juga," timpal kuasa hukum.

Artikel Selanjutnya
Foto Putranya Disalahgunakan, Asri Welas Curhat ke Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Foto Anak Dimanfaatkan Orang, Asri Welas Ngamuk