Sukses

Aktris Crazy Rich Asians Tidur saat Pengumuman Nominasi Golden Globes 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ketika hampir semua bintang Hollywood terpaku pada pengumuman daftar nominasi Golden Globes 2019, berbeda dengan Constance Wu. Aktris Crazy Rich Asians itu bahkan tak tahu dirinya menjadi nomine Best Actress Motion Picture, Musical or Comedy. Crazy Rich Asians pun masuk dalam kategori Best Motion Picture, Musical or Comedy.

Seperti disampaikan Eonline.com, Kamis (6/12/2018), ketika daftar para nomine Golden Globes 2019 diumumkan, Constance Wu sedang mengaktifkan ponselnya dalam mode "Jangan Diganggu".

Seperti diduga, Constance Wu kala itu masih tertidur lelap dan sempat tak mengetahui kehebohan Golden Globes 2019. Barulah ketika bangun tidur, ia mengetahui bahwa dirinya dan film yang dibintanginya masuk ke dalam daftar nominasi.

"Aku terbangun, aku melihat ponselku dan aku melihat banyak panggilan tidak terjawab dan pesan teks dari humasku, 'Bangun! Bangun! Bangun! Kamu harus ikut wawancara,'" kata Constance Wu kepada E! News.

2 dari 3 halaman

Kegembiraan

"Aku seperti sudah tahu nominasi itu disampaikan hari ini; aku tidak tahu jam berapa biasanya diumumkan. Aku jelas sedang berusaha menyingkirkannya dari pikiranku," lanjutnya.

Selain itu, Wu juga mengungkapkan kegembiraannya setelah tahu film Crazy Rich Asians dan dirinya masuk nominasi.

"Ini sangat keren. Sungguh hal yang luar biasa! Aku bahkan tidak butuh kopi!" ujarnya sambil bercanda.

3 dari 3 halaman

Persaingan

Masuk dalam kategori Best Motion Picture Musical or Comedy, Crazy Rich Asians bersaing dengan The Favourite, Green Book, Mary Poppins Returns, dan Vice.

Sementara itu, Constance Wu akan berebut piala dengan Emily Blunt (Mary Poppins Returns), Olivia Colman (The Favourite), Elsie Fisher (Eighth Grade), dan Charlize Theron (Tully).

Pengumuman nominasi Golden Globes 2019 ini bertempat di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California. Terry Crews, Danai Gurira, Leslie Mann dan Christian Slater bergabung dengan para petinggi film lainnya untuk mengumumkan nominasinya.

Artikel Selanjutnya
Black Panther sampai Crazy Rich Asians Masuk Nominasi Golden Globes 2019
Artikel Selanjutnya
Berjaya di Indonesia, Crazy Rich Asians Terkapar di Box Office China?