Sukses

Alami Gangguan Mental, Pete Davidson Blokir Kontak Ariana Grande

Liputan6.com, Los Angeles - Pete Davidson membuat keputusan besar usai putus dari Ariana Grande. Pete mengaku telah memblokir semua kontak dan media sosial pelantun lagu "Thank U, Next" tersebut.

Langkah ini dilakukan bintang Saturday Night Live untuk menjaga jarak dari semua pemberitaan tentang Ariana Grande. Lebih lanjut, Pete merasa perlu melakukan hal ini juga demi menjaga kestabilan kesehatan mentalnya.

Hal ini tidak berlebihan mengingat banyaknya pemberitaan yang mengaitkan dirinya. Apalagi kini Ariana Grande sedang mempromosikan single "Thank U, Next" yang sedikit banyak menyinggung hubungannya dengan Pete.

2 dari 3 halaman

Sudah Tahu

Dalam videoklip ini Ariana Grande bahkan seolah menunjukkan pada dunia bahwa ia yang mencampakkan Pete. Ariana menuliskan 'Sorry I dipped' di samping foto Pete di videoklip sensasionalnya. Ariana sendiri mengakui bahwa ia memang telah diblokir oleh Pete.

Ariana menjelaskan ia amat memahami keputusan Pete. Bahkan ia pun memahami mengapa Pete memblokirnya. Meski demikian ia tak pernah mendorong para fansnya untuk melakukan bully pada Pete.

3 dari 3 halaman

Memahami

DM yang beredar ini pun di-retweet dan diberi emoji hati hitam khas Ariana. "Aku akan selalu memiliki cinta padanya dan bila kamu memiliki pandangan berbeda atas karyaku, mungkin kamu tak mendapat poin (yang ingin kusampaikan)," tulis Ariana. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Videoklip Lagu Terbaru Ariana Grande Cetak Rekor
Artikel Selanjutnya
Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson Alami Gangguan Mental