Sukses

Foto Anak Dimanfaatkan Orang, Asri Welas Ngamuk

Ada seseorang yang memanfaatkan foto anak kedua Asri Welas untuk meminta uang.

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas belum lama ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Ibran. Belum genap sebulan, buah hatinya menderita penyakit.

Kini, kondisi kesehatan buah hati Asri Welas makin membaik. Namun, ada seseorang yang memanfaatkan foto Ibran yang sedang terbaring lemah dimanfaatkan seseorang dengan akun Nur Taibah di Facebook.

Tentu saja, ini membuat Asri Welas berang. Ia mempertanyakan maksud akun tersebut mengunggah foto anak dan dirinya melalui akun Instagramnya, Kamis (6/12/2018).

"Kepada pemilik account Facebook NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya @ibran_gibran dan foto saya untuk penggalangan dana untuk anda sendiri yang sudah tertera di Bank mana minta di transfer," tulis Asri Welas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati Nurani

Asri Welas tak menyangka ada wanita yang melakukan penipuan mengatasnamakan diri dan anaknya.

"Apa maksud anda menggunakan foto anak saya yang ada di IG saya, ketika sebelum @ibran_gibran dioperasi dan mengatas namakan kalo foto itu adalah anak anda? Dimana hati nuranimu melakukan penipuan semacam ini," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Hapus

Dengan tegas, Asri Welas meminta pemilik akun tersebut menghapus permintaan uang dengan memajang foto anaknya.

"Dengan KERASSSSS saya minta untuk TUTUP FACEBOOK anda dan hapus foto anak saya dan saya 1 x 24 jam dan TOLONG HENTIKAN PENIPUAN ini atau saya akan melakukan PELAPORAN," ucap Asri Welas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.