Sukses

Videoklip Lagu Terbaru Ariana Grande Cetak Rekor

Ariana Grande perlahan mulai bangkit dari keterpurukan.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir November kemarin, Ariana Grande merilis hits single terbarunya. Lagu yang merangkum curhatannya soal mantan dan perspektif netter terhadapnya diberi judul "Thank U, Next".

Hebatnya lagu baru Ariana Grande tersebut langsung jadi viral sejak menit pertama dirilis. Dalam waktu 24 jam saja, video klip tersebut langsung menyedot 55 juta views lebih.

Hal ini menjadikan lagu "Thank U, Next" milik Ariana Grande sebagai videoklip musik dengan views terbanyak dalam 24 jam.

Keberhasilan ini memang sudah terindikasi dari besarnya respon fans Ariana Grande di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditonton 100 Juta Kali

Mereka tak sabar menantikan karya terbaru Ariana Grande yang bangkit dari masa-masa yang berat.

Pencapaian Ariana Grande tak berhenti sampai di situ. Dalam waktu 4 hari saja, video klip Thank U, Next telah melampaui angka 100 juta kali ditonton.

 

 

3 dari 3 halaman

Tercepat dalam Sejarah

Angka tersebut juga merupakan yang tercepat dalam sejarah di YouTube.

Dalam lagunya Ariana Grande membicarakan tentang hubungannya dengan para mantan yang banyak dipandang negatif oleh netter. Namun lewat lirik lagunya Ariana Grande menggambarkan bahwa ia banyak belajar dari para mantan dan mencoba melihat dari sisi positif. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.