Sukses

Saat Masih Mesra, Hilda Vitria Panggil Kriss Hatta Suami

Sebelum berseteru, Hilda Vitria sempat memanggil Kriss Hatta dengan sebutan suami.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria telah merambah ke ranah hukum. Keduanya kini saling melaporkan satu sama lain ke polisi, dan berusaha saling menjatuhkan.

Padahal dahulunya Kriss Hatta dan Hilda Vitria pernah saling sayang. Bahkan mereka sempat terikat dalam sebuah pernikahan. Tapi sayangnya rumah tangga keduanya tak bertahan lama. Mereka akhirnya berseteru, dan Hilda Vitria menganggap kalau dirinya dijebak oleh Kriss Hatta dan akhirnya menikah secara terpaksa.

Namun di tengah perseteruan mereka, sebuah akun gosip di Instagram, beberapa waktu lalu mengunggah percakapan Kriss Hatta dan Hilda Vitria kala masih dimabuk asmara. Bahkan Hilda Vitria tak malu-malu menyebut Kriss Hatta dengan panggilan suami.

"yeayyy...Ada yang uda sembuh nehh..@hvkhildavitriakhan," tulis Kriss Hatta dalam percakapan yang diunggah akun @lambenyinyit Rabu (5/12/2018) 

" Ganteng anet cih cuaminya aku, kecup ya muach buat hidungnya," balas Hilda Vitra Khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Mesra

Tak berhenti sampai di situ, Kriss Hatta terus membalas tulisan Hilda Vitria. Dengan manja, Kriss Hatta mempersilakan Hilda Vitria yang ingin mengecup dirinya.

"@hvkhildavitriakhan boyeeehhh cini2...hehehe," tulis Kriss Hatta.

3 dari 3 halaman

Kata Warganet

Unggahan akun gosip tersebut ramai dikomentari warganet, baik yang pro atau kontra dengan Hilda Vitria atau Kriss Hatta. Namun ada juga yang berharap drama perseteruan mereka segera berakhir.

"Liat pasangan inoi rasanya.....," tulis akun @barreladinda.

"berlarut larut ya, kapan selesainya," tulis @annisaalex.

"kan dulu pernah saling mencintai.. tapi skrang kata2nya saling memaki.. Hadewww.. pisah baek2 kan enak sehh adem gk adu urat kek gitu," tulis @ivachrim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.