Sukses

Jatuh Sakit Saat Hamil, Sulis Banjir Ucapan Doa

Penyanyi religi Sulis sempat diopname beberapa hari di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Sulis tengah menjalani rawat jalan. Pelantun lagu "Cinta Rasul" itu sudah diperbolehkan pulang usai menjalani opname selama beberapa waktu di rumah sakit.

Seperti diketahui, Sulis sempat dirawat intensif di rumah sakit karena typus dan infeksi saluran kemih. Selama itu juga, kondisi Sulis cukup memprihatinkan karena dirinya hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Ada sebab yang membuat suami Sulis, Alfin Febryan, cemas. Bukan cuma soal penyakit, melainkan sang istri juga diketahui tengah hamil. Oleh karena itu, Alfin pun berupaya sebisa mungkin agar istrinya dalam kondisi baik.

"Inilah batas kemampuan, kali ini beliau terkulai tak berdaya menggigil menahan demam ditambah dalam kondisi hamil," tulis Alfin Febryan di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Sulis

Unggahan itu direspons oleh Sulis. Sembari memajang foto dirinya dan suami sedang tidur berdampingan di rumah sakit, Sulis mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih papa sudah bersabar dan berikan yang terbaik untuk dan adek bayi di perutku. Semoga aku bisa segera pulang yaAllaah," harapnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Kondisi memprihatinkan Sulis ini mendapat tanggapan dari warganet. Sebagian besar mendoakan sang penyanyi agar segera sembuh dan menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Semoga lekas sembuh ka sulis...sehat afiat, panjang umur,, kak kapan kakak lantunkan sholawat nabi lagi.. saya rindu dgn suara sholawat kak sulis," kata @gentamaulidani.

"Semoga lekas sembuh & bayinya sehat ya menjadi anak yg syg dan berbakti kepada bapak dan ibunya aminnn," harap akun @devisartika655.

"Semoga lekas sembuh ka dan debaynya sehat selalu," ucap akun @rachmadarojah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.