Sukses

Bebas, Angela Lee Langsung Bikin Lagu Parodi Jennie Blackpink

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee telah bebas dari penjara sejak pertengahan November 2018 lalu. Setelah bebas, Angela Lee menyatakan siap untuk berkarya lagi.

Dirinya akan kembali menciptakan lagu-lagu parodi seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Angela Lee memang dikenal sering membuat parodi-parodi lagu, seperti misalnya Layla yang merupakan parodi dari lagu Havana, atau Congyang yang merupakan parodi lagu Sayang milik Via Vallen.

Saat ini, setelah bebas Angela Lee mengaku sudah menyiapkan amunisinya untuk karya parodi baru.

"Pasti dong aku abis ini mau remix lagunya Solo - Jenny, diganti jowo dan judulnya 'Penjoro'," kata Angela Lee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Lebih lanjut, Angela mengatakan bahwa lagu tersebut dibuat atas dasar pengalamannya selama di penjara. Saat ini lagu tersebut telah siap untuk diproduksi. Rencananya, lagu tersebut akan dilepas dalam beberapa pekan ke depan. 

 

3 dari 3 halaman

Alasan

Terkait pemilihan lagunya sendiri, Angela Lee mengatakan bahwa lagu Solo milik Jennie Blakpink ini sedang sangat popular. Untuk itu, ia akan memparodikannya dengan mengubah liriknya menjadi bahasa jawa dan menceritakan pengelamannya di penjara.

"Soalnya kan lagi booming kan lagi hits, jadi ini pasti kan banyak yang nge-remix dan aku harus buat ini lain daripada yang lain,makanya aku buat judulnya penjoro," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Fotonya Jadi Viral, Kecantikan Ibu Jennie Blackpink Bikin Terpana
Artikel Selanjutnya
Fotonya Jadi Viral, Kecantikan Ibu Jennie Blackpink Bikin Terpana