Sukses

Cerita Chicco Jerikho Saat Ganti Popok dan Mandikan Anak

Chicco Jerikho kerap membantu Putri Marino dalam mengurus buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi seorang suami, kini Chicco Jerikho juga sedang menikmati menjadi ayah untuk putri tercintanya, Surinala Caroline Jarumillind. Fase ini dilewati Chicco dengan penuh kebahagiaan.

Sebagai suami Chicco Jerikho pun membantu meringankan tugas Putri Mario mengurus sang anak. Sering kali mereka berbagi tugas mengasuh buah hati.

"Iya mandikan, gantikan popok," ujar Chicco Jerikho di saat ditemui wartawan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat,  di sela-sela peluncuran trailer dan poster film Foxtrot Six, yang dibintanginya, Selasa (4/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Tentu sikap tanggung jawab dan rasa penyayang Chicco Jerikho membuat Putri Mario sangat bahagia. Memiliki suami seperti Chicco Jerikho adalah hal yang sangat disyukuri Putri Marino.

"Iya bahagia. Banget. (Chicco) membantu banget, kadang dia mandikan Surinala. Sangat membantu," papar aktris ini ditemui di tempat yang sama.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Berpisah

Selama memiliki buah hati, Chicco Jerikho juga tak mau lama berpisah dari sang anak. Pemain film Filosofi Kopi itu ingin menyaksikan setiap perkembangan anaknya.

"Lebih banyak menghabiskan waktu untuk lihat tumbuh kembangnya anak ini, gue enggak mau sia-siakan sih," tandas Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini