Sukses

Sebelum Kabur, Penabrak Mobil Dhea Imut Sempat Marah-Marah

Dhea Imut mengalami kejadian tak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dhea Annisa alias Dhea Imut mengalami insiden tak menyenangkan saat berkendara. Seperti diketahui, mobil yang dikendarainya ditabrak oleh pengendara lain saat melintas di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat.

Insiden yang dialami Dhea Imut terjadi pada Senin, 3 Desember 2018, malam. Kala itu, dituturkan Dhea Imut, ia sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dari lokasi syuting.

Entah bagaimana, tiba-tiba ada kendaraan menghantam mobil yang dikendarai Dhea Imut dari sisi kanan. Spionnya pun rusak.

"Dia (Dhea) dari Bogor, menuju rumahnya di daerah Depok. Kemudian saat kondisi jalan lagi macet, tiba-tiba ada mobil yang nyerobot dan tabrak mobil Dhea," jelas pengacara Dhea Imut, Henry Indraguna, saat dihubungi, Senin (3/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penabrak Marah-Marah

Sesaat setalah ditabrak, artis 22 tahun ini bicara baik-baik dengan si pelaku untuk minta pertanggungjawaban. Namun, respons si penabrak di luar dugaan.

"Orang itu keluar dari mobil, setelah itu diajak bicara baik-baik, malah orang itu marah-marah. Setelah marah-marah akhirnya pergilah dia, enggak mau diajak ke kantor polisi," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Akhirnya, Dhea Imut menyambangi Polres Depok, Jawa Barat, untuk melaporkan peristiwa ini. Dhea Imut berharap sang pelaku memiliki iktikad baik dan mau bertanggung jawab.

"Kepada B 2224, mobil Xpander, untuk segera mengubungi saya, dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat," ucap kuasa hukum Dhea Imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.